Ajinomoto menjadi Sponsor Platinum di SEA Games ke 29 dan ASEAN Para Games ke 9 di Malaysia

Ditayangkan pada, 16 February 2017

Ajinomoto Co., Inc. menjadi Sponsor Platinum (Level Tertinggi)
di Ajang SEA Games ke-29 dan ASEAN Para Games ke-9
yang akan diselenggarakan di Malaysia
- Perusahaan Jepang Pertama yang menjadi Sponsor Resmi -



Ajinomoto Co., Inc. ("Ajinomoto Co.") pada tanggal 14 Februari kemarin menandatangani perjanjian untuk menjadi sponsor platinum (level tertinggi) untuk event SEA Games ("SEA Games") ke-29 dan ASEAN Para Games ke-9 yang dijadwalkan diselenggarakan di Kuala Lumpur-Malaysia, pada bulan Agustus dan September 2017.

SEA Games dan ASEAN Para Games yang diadakan setiap dua tahun untuk menjalin kerjasama yang kuat dalam regional, pemahaman dan kesatuan dalam komunitas Asia Tenggara. Event tersebut merupakan  olahraga terbesar yang diadakan di Asia Tenggara dan disaksikan oleh lebih dari 600 juta orang. Ajinomoto Co. menjadi perusahaan Jepang pertama yang menjadi sponsor resmi untuk acara ini, yang akan diselenggarakan di Malaysia.

Sejak tahun 2003, Ajinomoto Co. mengerjakan Victory Project ® *1 untuk mendukung atlet papan atas di Jepang dengan menyediakan produk-produk Ajinomoto Group dan memberikan asupan gizi yang baik melalui Kachimeshi® program. Victory Project ®merupakan program dukungan yang mencakup panduan gizi olahraga dan pengaturan kebutuhan asam amino untuk atlet papan atas di turnamen internasional. Sedangkan Kachimeshi®(artinya "makanan untuk juara" dalam bahasa Jepang) merupakan program menu makanan yang diselenggarakan oleh Ajinomoto Co. untuk membangun fisik para juara. Dengan menjadi sponsor resmi dalam event besar seperti SEA Games dan ASEAN Para Games memberi kesempatan Ajinomoto Co. untuk menyediakan berbagai dukungan melalui afiliasinya di kawasan ASEAN melalui pengetahuan gizi pada atlet seperti yang telah dilaksanakan di Jepang.

Ajinomoto Co. terutama mengembangkan bisnis makanan konsumen di Malaysia,Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina, dan Singapura selama bertahun-tahun, dengan demikian untuk mempertahankan kedekatan dengan budaya makanan lokal. Ajinomoto Co. akan memperluas dukungan di bidang olahraga untuk lebih berkontribusi dalam kemajuan "makanan" dan "kesehatan" untuk masyarakat umum dan khususnya untuk para atlet di setiap negara.

Kembali ke berita utama


Copyright Ajinomoto© 2017 - All right reserved.

Scroll to Top