Peresmian Karawang Distribusi Center

Ditayangkan pada, 21 May 2015

Selasa, 21 April 2015, didampingi oleh Mr. Akio Nishi dan Mr. Sunichi Matsumoto, CEO PT. Ajinomoto Indonesia, Mr. Kaoru Kurashima meresmikan Karawang Distribution Center (KDC) disaksikan oleh para karyawan KDC dan beberapa jajaran manajemen dari pabrik Karawang.

Dalam acara yang berlangsung sederhana itu, President menekankan pentingnya 3 hal yang perlu diterapkan dalam pekerjaan sehari –hari di KDC, yaitu:
1. Safety
2. Safety
3. Stability

Presiden berharap dengan adanya KDC ini, PT. Ajinomoto semakin mantap melangkah untuk menjadi Dantotsu No.1 untuk kategori makanan pada tahun 2020.

KDC yang berlokasi di area yang sama dengan Pabrik II Karawang ini memiliki luas bangunan 61 m x 280m, dimana saat ini kapasitas terpasang baru sekitar 30% yaitu sebanyak 2600 palet posisi.Pada FY 2018 diharapkan kapasitasnya akan penuh sampai dengan 9300 palet posisi .

Keberadaan KDC bertujuan untuk melayani permintaan dari seluruh cabang Jakarta dan sebagian Cabang Medan (Pakanbaru dan Batam).
Dengan prinsip Zero Accident, Zero Different (Nol Kecelakaan, Nol Selisih), KDC yang beranggotakan 27 karyawan ini (5 diantaranya wanita), diharapkan dapat mendukung kinerja PT. Ajinomoto Indonesia untuk lebih maksimal melayani konsumen setianya di Indonesia.

Kembali ke berita utama


Copyright Ajinomoto© 2017 - All right reserved.

Scroll to Top