Santunan & Buka Puasa Bersama PT Ajinomoto Indonesia Group

Ditayangkan pada, 15 June 2017

Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, setiap muslim berlomba-lomba meraih keberkahan.

PT Ajinomoto yang sudah hadir di Indonesia hampir 50 tahun, kembali menggelar buka puasa bersama seluruh karyawannya. Kegiatan ini diadakan di Kantor Pusat Ajinomoto pada hari Rabu, 14 Juni 2017. Dengan mengambil tema “Ikhlas Berbagi untuk Meraih Kebahagiaan Hati”, perusahaan mengundang anak-anak yatim piatu di area sekitar kantor untuk berbuka puasa bersama. ¬†Kegiatan ini juga dihadiri manajemen dari PT Ajinomoto Indonesia dan aparat pemerintah setempat.

Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi kegiatan rutin Ajinomoto setiap tahunnya. Menurut Kepala Departemen PR, Bapak Indra Nurcahyo, kegiatan kali ini diadakan untuk anak-anak yatim piatu di area kantor pusat Ajinomoto. “Dalam acara buka puasa kali ini, Ajinomoto menyerahkan bingkisan Ramadhan dan juga santunan uang tunai kepada para anak yatim piatu ”, jelas Bapak Indra.

Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di 5 lokasi lainnya yaitu pabrik Mojokerto, pabrik Karawang, kantor cabang Surabaya dan kantor penjualan Medan. Selain buka puasa diberikan juga santunan untuk anak-anak yatim piatu di sekitar lokasi kantor dan pabrik. Hal ini merupakan implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai perwujudan dari Ajinomoto Shared Value (ASV). Harapannya anak-anak tersebut dapat juga merasakan suka cita dan keberkahan Ramadhan.

Kembali ke berita utama


Copyright Ajinomoto© 2017 - All right reserved.

Scroll to Top