TEMU BINTANG AJI-NO-MOTO®

Ditayangkan pada, 12 May 2017

Kamis, 27 April 2017 bertempat di restoran seribu rasa Ajinomoto menggelar makan malam eksklusif bertajuk “Temu Bintang AJI-NO-MOTO®”. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Ajinomoto terhadap konsumen yang loyal menggunakan produknya dalam masakan sehari-hari terutama produk AJI-NO-MOTO®. Sejak Oktober 2016, AJI-NO-MOTO® mengusung 2 brand ambassador yaitu Aliando dan Haruka dalam sebuah iklan yang unik, menyenangkan dan informatif. Melalui iklan tersebut, ditunjukkan kelebihan AJI-NO-MOTO® yaitu dibuat dengan teknologi Jepang (JAPAN QUALITY) menjadikan makanan rumahan menjadi lebih menggugah selera. Selain itu, digambarkan pula AJI-NO-MOTO® yang dibuat dari bahan alami dapat melezatkan berbagai jenis masakan tanpa mengubah rasa asli masakan (memberikan kelezatan sejati).  Kedua brand ambassador tersebut memperkuat cerita bahwa AJI-NO-MOTO® telah digunakan dan dipercaya di Jepang dan Indonesia.


Menindaklanjuti kampanye iklan baru AJI-NO-MOTO® tersebut dan dalam rangka meningkatkan penggunaan AJI-NO-MOTO® khususnya di kalangan ibu-ibu usia muda maka PT Ajinomoto Indonesia melaksanakan kontes “TEMU BINTANG AJI-NO-MOTO® dengan hadiah utama makan malam eksklusif bersama brand ambassador AJI-NO-MOTO®, yaitu Aliando.


Dengan cara yang mudah, konsumen cukup mengirimkan satu bungkus kosong AJI-NO-MOTO® ke PO BOX 2689 Jakarta 10026 atau menaruh di drop box di pasar tradisional. Periode promosi berlangsung dari 1 Desember 2016 sampai 31 Maret 2017. Di akhir periode terkumpul 12,739 amplop dari seluruh wilayah di Indonesia. Selanjutnya dilakukan pengundian pada tanggal 13 April 2017 yang disaksikan oleh manajemen PT Ajinomoto Indonesia, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, serta Kepolisian. Terpilihlah 10 pemenang (yang berhak mengajak 1 orang pendamping) yang berasal dari berbagai kota di Indonesia untuk mengikuti makan malam eksklusif bersama dengan brand ambassador  AJI-NO-MOTO® yaitu Aliando yang berlokasi di Jakarta. Semua transportasi dan akomodasi peserta dibiayai oleh PT Ajinomoto Indonesia.  Tidak hanya itu Ajinomoto juga memberikan hadiah hiburan kepada 50 pengirim pertama melalui PO BOX berupa kaos bertandatangan Aliando.

Dengan kampanye ini harapannya produk AJI-NO-MOTO® makin dicintai oleh konsumen, untuk AJI-NO-MOTO® JUARA 1 di Indonesia.

Kembali ke berita utama


Copyright Ajinomoto© 2017 - All right reserved.

Scroll to Top