“Dibuat dari Bahan Alami untuk Kelezatan Sejati”

Ditayangkan pada, 15 August 2016

AJI-NO-MOTO® hadir dengan iklan baru yang unik, menyenangkan, dan informatif. Melalui iklan baru ini, AJI-NO-MOTO® ingin menunjukkan kelebihan AJI-NO-MOTO® yang tidak dimiliki oleh kompetitor yaitu dibuat dengan teknologi Jepang sehingga memberikan hasil kualitas produk yang lebih baik (JAPAN QUALITY).
Melalui scene makanan yang menggugah selera, AJI-NO-MOTO® juga ingin menunjukkan bahwa AJI-NO-MOTO® yang dibuat dari bahan alami dapat melezatkan berbagai jenis masakan tanpa mengubah rasa asli masakan (memberikan kelezatan sejati).
Iklan TV kali ini dibintangi oleh artis yang diidolakan masyarakat Indonesia, khususnya ibu-ibu usia muda, yaitu Aliando Syarief dan HARUKA JKT48.

Sekilas mengenai brand ambassador AJI-NO-MOTO®, Aliando Syarief dikenal melalui perannya di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA dan aktif membintangi beberapa FTV, Aliando juga dinobatkan sebagai AKTOR PRIA TERFAVORIT (Panasonic Gobel Awards, 2015) dan Selebriti Pria Paling Memikat (Infotainment Awards, 2016).
Sementara HARUKA NAKAGAWA merupakan salah satu anggota JKT48 yang paling dikenali dan merupakan kapten dari JKT48, Haruka juga dikenal dari penampilannya di beberapa program TV nasional, seperti Bima Satria Garuda, Ini Talk Show, Ini Sahur, Nippon Keren, dll.
Kedua brand ambassador tersebut memperkuat cerita bahwa AJI-NO-MOTO® telah digunakan dan dipercaya di Jepang dan Indonesia,untuk AJI-NO-MOTO® JUARA 1 di Indonesia.

Iklan TV AJI-NO-MOTO® ini akan tayang di stasiun TV nasional (SCTV, RCTI, IVM, ANTV, MNC, dan TRANS 7)

Mari kita sukseskan AJI-NO-MOTO® JUARA 1

Kembali ke berita utama


Copyright Ajinomoto© 2017 - All right reserved.

Scroll to Top