Kembali lihat lowongan pekerjaan

Building Management Associate Manager

Lokasi Penempatan  : Head Office, Sunter

Tenggak Waktu :  31 Desember 2024

Tanggung Jawab

  • Meninjau, merencanakan dan mengontrol renovasi dan pembangunan gedung di Kantor Pusat dan Kantor Penjualan sesuai dengan kondisi di masing-masing area
  • Mengontrol perijinan, proses pemeliharaan & menganalisa penggunaan peralatan gedung seperti Genset, AC, WWT, Pompa, Lift, dll di Kantor Pusat dan Kantor Penjualan
  • Mengontrol pemeliharaan, perbaikan, dan penggunaan listrik, air, telepon dan gas untuk memastikan ketersediaan dan keamanannya.
  • Memastikan ketersediaan, pemeliharaan, dan menganalisa penggunaan utilitas gedung (Listrik, Air, Telepon, Gas, dll) di Kantor Pusat agar dapat terlayani sesuai kebutuhan.
  • Mengontrol, menganalisa, dan melakukan perbaikan terhadap kajian lingkungan tahunan dan bulanan sesuai dengan peraturan pemerintah.
  • Mengontrol dan menganalisa anggaran bagian Building Management
  • Mengontrol pekerjaan harian tim Manajemen Gedung dan outsourcing (handyman)

Syarat

  1. Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) Teknik Sipil
  2. Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Manajemen Konstruksi (Menangani dan Mengawasi proyek konstruksi)
  3. Mahir dalam membaca dokumen konstruksi dan gambar arsitektur.
  4. Kemampuan untuk mengawasi proses konstruksi sesuai dengan spesifikasi dan jadwal yang diuraikan dalam project brief.
  5. Menunjukkan kemahiran dalam pembuatan dan penyampaian laporan dan presentasi yang efektif.
  6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.

Pendaftaran Lowongan

1
Riwayat Hidup
2
Pendidikan
3
Pekerjaan

1. Riwayat Hidup


JPEG/PNG (Maximum 1 MB)
PDF (Maximum 1 MB)
*Pilih City Terlebih Dahulu

Selanjutnya

2. Pendidikan



2. Pekerjaan