Berita

Ajinomoto Berbagi Kebaikan di Momen Iduladha 1445H

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 24 June 2024

Jakarta, Juni 2024 – Pada momen Iduladha 1445 H, Grup Ajinomoto Indonesia berbagi kebaikan dengan berdonasi hewan kurban kepada lingkungan sekitar Grup Ajinomoto Indonesia di berbagai daerah. Pada tahun ini, Grup Ajinomoto Indonesia berdonasi hewan kurban ke 25 masjid, musala, dan masyarakat sekitar yang berlokasi di sekitar Kantor Pusat Jakarta, Pabrik Mojokerto, Pabrik Karawang, Kantor Cabang Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Depo Bandung, Cirebon, Bogor, Banten, Lampung, Palembang, Kediri, Magelang, Pare Pare, Banjarmasin, Pekanbaru, Semi Depo Solo, Madiun, Tegal, Aceh, Tebing Tinggi, Padang, dan Riau.


 

Serah terima hewan kurban PT Ajinomoto Indonesia  dengan Amil kurban masjid dan musala setempat.


Melalui amil kurban di masjid, musala, dan masyarakat sekitar tersebut, daging hewan kurban kemudian didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Grup Ajinomoto Indonesia yang diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan kepedulian sosial. 

“Kegiatan donasi ini sudah menjadi komitmen dari kami setiap tahunnya untuk terus bisa berbagi kepada yang membutuhkan di lingkungan sekitar. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Ajinomoto dalam berkontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam momen penting seperti Hari Raya Iduladha. Nilai kepedulian sosial yang disampaikan dalam ibadah kurban menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar kantor kami berada. 

Pada tahun ini, selain hewan kurban, kami juga memberikan paket produk Ajinomoto yang berisikan bumbu praktis dari Masako®, SAORI®, Sajiku®, dan Ajinomoto Terasi Udang kepada masyarakat penerima daging kurban.  Kami berharap donasi kurban dan tambahan produk yang kami berikan dapat membantu masyarakat sekitar untuk memperoleh makanan yang lezat dan bergizi, serta menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Grant Senjaya, Head of Corporate Communications Ajinomoto.

Kegiatan donasi hewan kurban ini juga disambut baik oleh perwakilan amil kurban di masjid, musala, serta masyarakat di sekitar kantor, pabrik, depo, dan semi depo Grup Ajinomoto Indonesia.

“Alhamdulillah setiap tahun pada momen Iduladha PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) memberikan bantuan kepada masyarakat di sini. Semoga hal ini selalu membawa keberkahan bagi Ajinomoto maupun karyawan dan keluarganya, bisnisnya juga tetap lancar, dan terus berkembang,” ujar Wahi, perwakilan amil kurban dari Masjid Jami At-Taqwa, Sunter – Jakarta Utara.


Artikel Terkait