Artikel

Ajinomoto Indonesia Meluncurkan Website “Winning Meals Kachimeshi”

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 19 August 2020

Jakarta - PT Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak di Indonesia yang selama dua tahun terakhir telah melaksanakan program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang merupakan tongkat estafet dari program global yang berpusat di Jepang melalui kolaborasi bersama seorang atlet renang, I Gede Siman Sudartawa, ahli nutrisi professional di bidang olah raga, Emilia Achmadi dan juga pelatih olah renang, Albert Sutanto. Team ini bekerja sama mengambil langkah lebih pasti dengan mengumpulkan dan mengkurasi komponen program ini ke dalam sebuah hub inspiratif bagi mereka yang ingin menjadi figur juara.

Program yang diawali di negara Jepang dimana mengedukasi pola hidup seimbang bernutrisi dapat dijalani siapa saja dengan pengemasan hidangan yang lezat. Atlet merupakan sosok yang tepat untuk menyuarakan semangat generasi aktif, karena itu program Winning Meals ‘Kachimeshi’ kini dapat lebih mudah diakses informasi menarik seputar aktifitas fisik, asupan gizi seimbang, dan hidangan lezat melalui website Kachimeshi Indonesia di https://kachimeshi-indonesia.com/

Website ini dibuat dengan desain modern sehingga mudah dan menarik untuk ditelusuri bagi pembaca. Para ibu dapat mengakses beragam artikel inspiratif seputar perjuangan Siman Sudartawa dalam meraih juara lewat menu “Siman Sang Juara”, informasi seputar asupan nutrisi penting dapat dibaca di menu “Gaya Hidup Oishii” dan menu hidangan bernutrisi dan lezat bagi atlet. Seluruh konten yang ditawarkan diharapkan dapat menambah wawasan pembaca dan keluarga seputar gaya hidup seimbang bernutrisi yang juga aktif dan bahagia

“Tahun ini adalah tahun ke-tiga dimana program Winning Meals Kachimeshi Indonesia dilaksanakan, kami turut prihatin bahwa kondisi pandemi yang dialami masyarakat dunia dan Indonesia berdampak juga pada kegiatan - kegiatan olahraga baik nasional maupun internasional. Dalam situasi sekarang ini komitmen kami adalah untuk memastikan bahwa I Gede Siman Sudartawa tetap dalam kondisi prima khususnya dari segi kebutuhan nutrisi dan berharap agar situasi dapat pulih kembali sehingga Siman tetap siap untuk meraih prestasi yang semakin membanggakan di masa yang akan datang, karena hal ini sejalan dengan visi dan misi PT Ajinomoto Indonesia untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas. Berkaitan dengan hal itu, kami dengan bangga menceritakan kisah Winning Meals Kachimeshi melalui website Kachimeshi Indonesia yang semoga dapat memperkenalkan program ini lebih dalam lagi serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas perihal gaya hidup nutrisi seimbang.”, terang Mr. Ichiro Sakakura, Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia.

Di sisi lain, I Gede Siman Sudartawa yang didukung Kachimeshi Indonesia juga turut bergembira terhadap peluncuran website ini dan berharap kisah disiplin dan komitmentnnya dapat menginspirasi masyarakat luas. “Sebagai seorang atlet, banyak hal yang harus Saya lalui untuk berdiri di podium dan menerima medali. Banyak pihak yang memberikan dukungan kepada saya, baik dari keluarga, pemerintah, federasi olahraga dan pihak Ajinomoto Indonesia dengan program Winning Meals Kachimeshi-nya sehingga banyak yang ingin saya ceritakan lewat website Kachimeshi Indonesia ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ajinomoto Group telah membangun landasan bisnis di negara Asia seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya dan telah menjalankan bisnis makanan konsumen di negara-negara tersebut selama bertahun-tahun serta mempertahankan hubungan dekat dengan budaya makanan lokal agar menghasilkan cita rasa terbaik.



Artikel Terkait