Berita

Sajiku® dari AJINOMOTO INDONESIA Luncurkan TVC Terbaru Sajikan Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 09 March 2021

Jakarta – Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia, terutama dimasa pandemi saat ini nasi goreng merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan dapat dengan cepat disajikan. Tetapi apakah kalian tahu kalau nasi goreng selain dapat dimasak dengan mudah juga dapat mengandung gizi yang cukup.

“Nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi. Oleh karena itu, Sajiku® memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat,” kata Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - AJINOMOTO INDONESIA.

“Harapannya, dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” lanjutnya.

Endang menambahkan, produk-produk Sajiku® Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah dapat dengan mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat yang dekat dengan Anda seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee. Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat juga dapat dapat dilihat pada Dapur Umami® Website, melalui link berikut ini: https://www.dapurumami.com/promo-event/ingin-tahu-pentingnya-dan-cara-menyajikan-nasi-goreng-bernutrisi-untuk-keluarga-DLrB3

Untuk melihat TVC terbaru dari Sajiku® Bumbu Praktis, dapat dibuka link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=C2xEMySP1a8

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.


Artikel Terkait