Berita

Ajinomoto Luncurkan Produk Baru, Masako® Bumbu Kaldu Jamur

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 22 May 2024

Jakarta, Mei 2024 - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) terus berinovasi dalam mengembangkan produk halal yang memiliki nilai tambah dan bisa berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Ditambah lagi melihat kondisi masyarakat Indonesia saat ini yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan.


Menjawab kebutuhan tersebut, Ajinomoto meluncurkan produk Masako® Bumbu Kaldu Jamur bagi konsumen Indonesia yang dapat membantu membuat setiap masakan menjadi lezat dan praktis serta terpenuhinya asupan makanan gizi seimbang. 


“Masako® Bumbu Kaldu Jamur merupakan satu-satunya bumbu kaldu jamur yang menggunakan 3 jenis jamur pilihan, yaitu jamur kancing, shitake, tiram, dan dikombinasikan dengan rempah-rempah pilihan, yang dapat menciptakan aroma dan rasa kaldu yang lezat, berasal dari paduan tepat kombinasi 3 jenis jamur yang dapat menyatu sempurna dengan bumbu dan rempah-rempah. Masako® Bumbu Kaldu Jamur sangat cocok untuk melezatkan masakan berbahan sayur, ikan, seafood, serta masakan lainnya. Masako® Bumbu Kaldu Jamur memberikan alternatif varian rasa yang berbeda, cocok untuk semua kalangan, dari anak sampai dewasa” ungkap Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept – PT AJINOMOTO INDONESIA.


“Masako® Bumbu Kaldu Jamur hadir dalam kemasan sachet ukuran 10g dan 40g dengan harga yang sangat terjangkau, Rp1000 untuk 10g dan Rp4000 untuk 40g. Saat ini produk baru Masako® Bumbu Kaldu Jamur sudah bisa didapatkan di pasar-pasar tradisional dan supermarket terdekat, ataupun di Official Store Ajinomoto, di Tokopedia, Shopee, dan Lazada,” lanjutnya.


Sejalan dengan visi Ajinomoto Global yaitu, salah satunya memperpanjang harapan hidup sehat 1 miliar orang seluruh dunia, Ajinomoto Indonesia terus berkontribusi dengan menciptakan inovasi baru yang bisa membantu keluarga Indonesia membuat makanan yang lezat dan tercukupi asupan gizi seimbangnya. Hadirnya Masako® Bumbu Kaldu Jamur merupakan salah satu kontribusi Health Provider Ajinomoto guna mencapai salah satu visi Ajinomoto yaitu memperpanjang harapan hidup sehat keluarga Indonesia.


“Kami berharap, melalui peluncuran produk Masako® Bumbu Kaldu Jamur, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan keinginan masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat dengan menciptakan menu makanan yang lezat, praktis, dan bergizi seimbang pastinya dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Ajinomoto,” tutup Eurli di akhir pembicaraan.


Artikel Terkait